Nguyen Huu Thang Sangat Khawatir Dengan Cuaca Di Hanoi

Huu Thang menganggap cuaca di Hanoi tidak bersahabat, dan berpotensi membuat pemain sakit.

Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang mengaku lebih mengkhawatirkan cuaca di Hanoi dibandingkan Bogor saat menjalani pertandingan semi-final AFF Suzuki Cup 2016 melawan Indonesia.

Vietnam terlebih dulu dijamu Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam WIB, di laga leg pertama. Empat hari kemudian, leg kedua digelar di Stadion My Dinh. Pada bulan ini, cuaca di Hanoi sangat dingin.

“Bermain di Indonesia di tengah iklim yang panas tidak terlalu membuat saya khawatir, karena pemain sudah terbiasa selama menjalani persiapan dan pertandingan grup. Begitu juga saat uji coba,” ujar Huu Thang dinukil laman Zing.

“Hal yang paling saya khawatirkan justru saat kami bermain di Hanoi. Cuaca dingin dan hujan akan membuat pemain mudah sakit, dan juga berpengaruh terhadap fisik.”

SIMAK JUGA: Penjebol Gawang Indonesia Absen Di Leg Pertama

Sementara itu, mengenai pengganti Truong Dinh Luat untuk mendampingi Que Ngoc Hai di barisan belakang, Huu Thang mengaku masih belum memastikan. Kendati demikian, ia sudah menyiapkan tiga pemain.

“Saya masih mencoba beberapa alternatif, dan kalian akan mengetahuinya saat 3 Desember. Dinh Tien Thanh dan Bui Tien Dung dapat dimaksimalkan. Bahkan Tran Dinh Dong yang biasa menjadi gelandang juga bisa ditempatkan di posisi itu. Kami akan lihat siapa yang paling siap,” tutur Huu Thang dikutip Thanh Nien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *